RSS

Surat Cinta Ostin

04 Sep

Surat cintaku yang pertamaa.. #ehh🙂

Dua purnama telah berlalu, perpisahan dengan kelas Utsman menjadi sad moment bagiku. Ahh, mereka ini benar-benar luar biasa. Pagi itu, setelah memarkirkan motor..terdengar sayup-sayup suara anak memanggil namaku. Nampak mba Ostin dari lantai 2 melambaikan tangannya. Sebuah bingkisan disodorkannya padaku, di atasnya ada selembar surat…

To: Bu Aeni

Assalamu’alaykum, terimakasih telah berbagi ilmu dengan saya dan murid kelas Utsman yang lain. Bu guru adalah orang pertama yang melerai permasalahan antar murid kelas tiga utsman, sebagai tanda terimakasih, saya berikan hadiah ini untuk bu Aeni. Semoga hadiah ini bermanfaat untuk bu guru, tapi hadiah ini belum cukup untuk tanda terimakasih selama ini. tidak terasa sekarang saya dan murid yang lain sudah kelas empat. Semoga bu guru sehat dan sukses selaku, aamiin. Demikian dari saya

Wassalamu’alaykum…

By:Ostin

Ostin

Ostin

Haiiish… meleleh gw, pengen terharu.. ^__^

 
 

Leave a Reply

 
