RSS

Biarkan aku cemburu padamu [tetes cinta di kelas Utsman]

08 Nov

Kelas menulis pagi ini membuatku termenung kembali, anak-anak mulai mengeluarkan buku diarynya. Tema kali ini tentang pahlawanku. Bertepatan dengan hari pahlawan yang sebentar lagi tiba. Merekapun mulai menuliskan siapa pahlawan versi mereka, tulisan boleh dalam bentuk cerita, dongeng ataupun puisi. Mereka mulai asyik dalam imajinasinya masing-masing, sesekali candaan terlontar dari sudut kelas, haagh… mereka telah sempurna memikatku…

Daaan, ini dia salah satu hasil goresan pena mereka. Puisi yang nyaris membuat air mataku luber dikelas. Mungkin bagi kalian ini puisi biasa, tapi tidak bagiku. Puisi ini benar-benar membuka kembali sayatan luka dihati. Saat seumuran mereka ini, kata ini begitu asing ditelingaku, “Ayah”, merasa tanpa rasa. Ah.. ayah, ma’afkan anakmu yang tak berbakti ini. aku cemburu padamu, little girl..

 

Ayah

Ayah, kau telah membahagiakanku

Aku sangat sayang padamu
Disaat aku kehilanganmu

Aku sangat ragu

Aku ingin bertemu setiap saat
Aku merindukanmu
Saat bulan dan bintang berkerlapan
Aku ingin bertemu denganmu

Ooh ayah… kau sangat ganteng
Engkau juga merindukanku
Kau telah bekerja keras untukku
Kau membelikan aku apasaja

Terimakasih ayah
Aku sangat menyayangimu

karya: Rajwa

 
1 Comment

Posted by on November 8, 2012 in Notes from Utsman bin Affan class

 

One response to “Biarkan aku cemburu padamu [tetes cinta di kelas Utsman]

  1. catatan ngajar

    November 21, 2012 at 5:21 am

    subhanallah..bagus baget bu..sape melelleh air mata ni

     

Leave a Reply

 
